Selamat Datang

Walau Simple Insya Allah Bermanfaat ^.^

Minggu, 03 Juli 2011

KUCING HILANG DAN KEMBALI


Clyde-the-cat-reunited-in-001 ASHLEIGH Sullivan (19) dan Clyde sang kucing pasti merasa senang karena akhirnya bertemu kembali setelah tiga tahun. Clyde, kucing jenis Himalaya berbulu panjang itu menghilang ketika masih berusia satu tahun, dari rumah keluarga Sullivan di Magra, 40 kilometer Hobart, Negara Bagian Tasmania.
Seorang perawat menemukan Clyde mondar-mandir di sebuah rumah sakit di kota Cloncurry dan merawatnya selama empat bulan. Ketika perawat itu harus pergi, ia menyerahkan Clyde kepada dokter hewan bernama Donna Weber. Akhirnya dokter itu menghubungi Sullivan dan ibunya setelah mengidentifikasi Clyde dengan mikrocip yang tertanam di bawah kulitnya.
”Saya yakin dia ingat. Dia tidak bertingkah laku seolah-olah muncul dari suatu tempat,” kata Sullivan sambil bercucuran air mata.
Namun tidak ada yang tahu bagaimana Clyde bisa menyeberangi Selat Bass sejauh 297,7 kilometer (185 mil) dari Tasmania ke pantai selatan Australia. Lalu berjalan melalui darat ke Cloncurry yang gersang. Hingga akhirnya dapat bersatu lagi dengan ”keluarganya” di Cloncurry, daerah terpencil di sebelah utara Queensland, Rabu (16/9).***

0 komentar:

Posting Komentar