Selamat Datang

Walau Simple Insya Allah Bermanfaat ^.^

Jumat, 27 April 2012

25-04-2012---- 12:05


Hari ini adalah hari dimana saya  menjawab soal-soal Ujian Nasional, udah 3 hari saya ngejalanin tinggal satu hari lagi, satu langkah lagi. heeemm rasa nya tuhh bangga banget udah mau pake putih abu-abu hehe.. tapi banyak banget kenangan + pelajaran yang berharga dan saya gak akan ngelupain guru-guru SMP UNGGULAN SINDANG dan teman2 juga semuaaaaaaaaaaaaaa nya makasih yaa kalian udah mau berteman dengan saya. Ya Allah Ridhai usaha belajar doa hamba, hamba hanya berharap dan meminta pertolongan kepada MU hamba hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan berdoa kepada Mu, hamba yakin Kau akan memeluk mimpi dan harapan hamba dan teman-teman. Di dalam hati kecil ini saya selalu berdoa agar Allah memberikan yang terbaik buat saya, saya melakukan ini untuk kedua orangtua saya, karena saya ingin melihat mereka menangis bukan karena kenakalan saya tapi karena mereka melihat kesuksesan saya. saya yakin Allah akan memeluk mimpi dan harapan hamba nya yang mau berusaha :')



5 komentar:

Hasana Annas mengatakan...

Yuppss setuju... tetap SEMANGKA yaaa... "Semangat coz Allah ta'ala" :)

Maulidya Sari mengatakan...

siiipp mbaa semua nya karena Allah :)

OUTBOUND DI MALANG mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Maulidya Sari mengatakan...

siipp thanks yaaaa :D okeehh

RV mengatakan...

okeehh

Posting Komentar