Selamat Datang

Walau Simple Insya Allah Bermanfaat ^.^

Sabtu, 14 April 2012

bukan hanya title



Bismillahirahmannirahim
kalian tau kan? gaya hidup remaja jaman sekarang ? kalo kita bilang gak tau? nanti kita dibilang cupu lah kurang gaul lah dsb, aduh duh ada2 ajaaa yaa, emang kaya gimana sih?? banyak yang mengikuti style mending yang kita ikutin itu syari'at islam tapi ini mah melenceng sob, aduh aduhh jangan sampai kita begitu yaaa..
oohh yaa berhubung saya anak remaja yang masih SMP kelas 9 (looh kok anak sih) iyaa soal nya saya belum bener2 jadi dewasa sihh masih sering berfikir keanak-anakan wkwk... dimasa2 remaja kaya gini banyak banget pergaulan,sikap, gaya hidup remaja yang menjadikan kita lupa akan title kita sebagai seorang pelajar. yang seharus nya kita itu belajar dan mencari bekal untuk masa depan di dunia dan di akhirat, tapi kebanyakan remaja sekarang lupa akan tujuan mereka dan mereka malah memberi kesempatan "kebahagiaan sesaat" yaa macam nya hura hura gituu terus kita itu kudu wajib harus ngikutin trend kalo kita gak mau dibilang kuper laahh duuhh hukum dari mana sihh ituu. ohh yaa yang lebih miris lagi kalau kita lihat remaja yang hidup gengsi-an jadi mereka tuh kurang mensyukuri keadaan yang Allah berikan, contoh nya bergaya hidup mewah laahh padahal yang Allah lihat kan bukan kemewahan tapi keimanan dan ketakwaan kita, iyaa gak sihh sob??
jadi inti nya gini bukan hanya title sebgai pelajar saja yang kita gunain tapi sikap kita juga perlu apalagi sekarang di negeri kita lagi gembar gembor pendidikan berkakter, tapi kalau anak-anak remaja (penerus bangsa) nya gini gimana mau  sukses program pendidikan karater nya, nahh mulai dari sekarang aayoo kita ubah cra berfikir, sikap etika kita sebagai seorang pelajar dan di mulai dari diri kita sendiri sob. Biar kita menjadi remaja yang bertitle pelajar dan mengikuti aturan-aturan Allah :) kalau gitu kan kita mulai menyongsong masa depan dengan cermat, hati yang bersih dan mndapat ridha Allah ^_^

maaf yaa kalo agak gak karuan nama nya juga masih dalam tahap belajr nulis hehee
Alahamdulilah selesai semoga bermanfaat amiin

3 komentar:

Indina Ikhwana Jusman mengatakan...

Like this :) Go Go generasi muda.. jangan taunya gaya doang, otak dan akal mesti digunain :D

Maulidya Sari mengatakan...

siipp^^ makasihh mbaaa :D :)

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar