Selamat Datang

Walau Simple Insya Allah Bermanfaat ^.^

Sabtu, 04 Februari 2012

membalas perbuatan tidak baik dengan bersikap baik


huft, huft dan huft . kalian pernah ga sih ga di hargain, di sepelehin, di omongin yg ga baik di belakang kita? kalo kya gitu berasa mau ngasih pelajaran yang terburuk buat orang yang kya gitu, iya ga sih?
tapi ketika orang itu bersikap seperti itu , apa kita perlu membalas perbuatan yang sama sekali Allah ga suka? sebaik nya kita TIDAK PERLU untuk membalas perbuatan orang munafik seperti itu karena hanya membuang waktu untuk berbuat baik dan kalo kita balas so kita sama aja dong sama mereka , ga mau dan ga banget deh kan punya sifat kya gitu (naudzubillah) .
Jadi gimana dong secara kita juga manusia yang ga bisa menahan emosi apalagi emosi itu di pancing sama orang? saya pribadi emang sangat amat susah sob, apalagi sama orang yang saya sebutkan dia atas ! SUSAH BANGET! apalagi ketika orang yang kita tidak sukai itu membuat ulah ! huaaahh seperti nya hati saya sudah ingin membalas sikap dia dan mungkin lebih dari dia, OMG berarti saya sama aja dongg :( ! TIDAK kita tidak boleh ingat pesan yang dia atas biar Allah yang ngebalas sob.
oya tapi kalo dia berbuat yang benar-benar keterlaluan lebih baik kamu balas dengan saran2 yang baik biar kita ga dapet dosa karena dendam malah sebalik nya InsyaAllah kita dapet pahala dari Allah :) amiin..
kalo orang itu ga bisa atau ga mempan di kasih kita diam dan sampe mana dia mau bersikap seperti itu ! dia ga mempan lagi ASTAGFIRULLAH deh sama orang begitu ! KESEL NYA SETENGAH MATI HAHAA ! ya udah kita serahin aja sama Allah dan kita berdoa supaya Allah bisa bales perbuatan setan itu !
Huft huft akhirnya lega juga deh bisa nyampein walaupun kata2 nya banyak yang melenceng karena saya tau banyak banget orang yang ngerasain kya saya , semoga kita bisa untuk membalas sikap yang buruk dengan sikap yang lebih baik yaa sob :)

0 komentar:

Posting Komentar