Selamat Datang

Walau Simple Insya Allah Bermanfaat ^.^

Sabtu, 04 Februari 2012

Jujur dong jangan korupsi !


saya sering liat berita di tv / di koran. Banyak berita tentang korupsi . saya gak setuju banget sama korupsi . Apa mereka gak memikirkan nasib rakyat kecil ? (iya gak teman) ^.^ lanjutt > mereka hanya memikirkan bagai mana cara nya punya banyak uang banyak (Astagfirullah sedih ya melihat negara tercinta seperti ini ). Saya juga tau pemerintah sudah mengupayakan pemberantasan korupsi , tapi manfaat nya gak seperti yang di inginkan karena masih banyak pelaku korupsi gak sadar2 . huffttt sedihh deh ngeliat nya -,-

 apa sih guna nya kaya ke sana sini bisa . tapi MAKAN UANG RAKYAT , PERCUMA KAN !!
JUJUR DONG SAMA DIRI SENDIRI !!!

 #tulisan ini di tulis waktu saya kls 6, tgl 28-11-2008 di buku diary ku haha :D
sekarang saya pindah di blog kuu :D

0 komentar:

Posting Komentar